twitter

Dunia pendidikan anak, semestinya bersyukur dengan kehadiran Nenno Warisman. Wanita yang sejak usia 7 tahun bergelut dalam dunia sosial ini, tengah berusaha ambil bagian dalam upaya mewujudkan pendidikan anak yang lebih manusiawi, lebih membumi, dan lebih menjanjikan. Dan yang tak kalah penting, “Dapat melahirkan pemimpin-pemimpin masa depan yang bisa menjadi teladan kemanusiaan dan masa depan peradaban yang mulia,” harapnya.

Kesadarannya akan dunia pendidikan anak tidaklah sekedar kata. Sejak tahun 1992 melalui Yayasa Kita dan Buah Hati, rasa kepeduliannya kian terasah dan matang. Dengan kegiatannya itu, ia merasa seperti “New Neno” yang aktif sebagai penggiat dan penganjur pendidikan anak dan keluarga. Bahkan dengan segenap kontribusinya di bidang ini, ia kini dicalonkan sebagai Duta resmi untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Bukti lainnya, saat ini wanita yang sibuk memimpin Neno Education & Care (NEC) ini bekerjasama dengan PT Kids tengah diamanahkan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam pengerjaan VCD untuk penanggulangan narkotika di kalangan anak. “Dengan cara seperti ini, bukan hanya narkotika saja yang dapat ditangani, melainkan seluruh aspek moral bangsa dapat terselesaikan dengan sendirinya,” ujar penulis buku Izinkan Aku Bertutur ini. Sepertinya, tak berlebihan bila ia menjadi ikon bagi perkembangan dunia pendidikan anak di masa depan.

31 Jul 2009 | 0 komentar |

0 komentar:

Posting Komentar