twitter


Mafia Wars adalah suatu Browser Game yang mengharuskan kamu jadi mafia, mengajak teman-teman kamu bergabung dan lalu menjadi mafia terbaik. Sesuatu yang sangat sulit tapi menyenangkan. Di sini kamu bisa menyerang keluarga mafia lainnya, membeli properti, melakakuan pekerjaan ataupun membeli persenjataan.


Mafia Wars adalah sebuah game / aplikasi tambahan di Facebook. Cara Gabungnya gampang, cukup pilih aplikasi, terus game, terus cari aja mafia wars.

Setelah bergabung kamu akan di minta milih 1 dari 3 type mafia kamu yaitu Maniac, Fearless dan Mogul


Maniac

Health – setiap 3 minutes ( 180 detik)
Energy – setiap 3 minutes ( 180 detik)
Stamina – setiap 5 minutes ( 300 detik)
Money – setiap 60 minutes (3600 detik)

Type ini mempercepat pemulihan energi kamu. Energi di gunakan untuk melakukan Job-job nantinya. Di awal, sebelum kamu punya uang, Job adalah sumber pencarian kamu. Selain memberikan exp dan uang, beberapa Job juga akan memberikan kamu item.

Type ini sangat cocok untuk mereka yang anggota keluarganya sedikit, dan sangat bermanfaat di awal game. Tapi kalo maen game ini sekedar iseng aja, dan gak sering sering, paling satu hari maen sekali, dan cuma beberapa menit aja. Jangan pake tipe ini.


Mogul,

Health – setiap 3 minutes ( 180 detik)
Energy – setiap 5 minutes ( 180 detik)
Stamina – setiap 5 minutes ( 300 detik)
Money – setiap 54 minutes (3240 detik)

Type ini adalah tipe yang mengumpulkan duit paling banyak. Paling enak buat mereka yang pemalas. Tapi ati-ati, type ini selalu jadi inceaan untuk di serang karena mereka yang paling cepet mengumpulkan duit.


Fearless

Health – setiap 3 minutes ( 180 detik)
Energy – setiap 5 minutes ( 300 detik)
Stamina – setiap 3 minutes ( 180 detik)
Money – setiap 60 minutes (3600 detik)

Type ini memulihkan health lebih cepat, tampak berguna tapi nyatanya tidak. Karena kita bisa recovery di rumah sakit, lebih baik pilih tipe yang lain.

Job,

Job adalah bagian paling penting dari game ini untuk Newbie, karena Job adalah satu-satunya sumber uang yang pasti. Selain memberikan Uang, Job juga memberika Exp. Bahkan untuk Job-job tertentu, akan memberikan kamu special item. Special item ini nanti bisa kamu gunakan saat menyerang melawan keluarga lain, terutama saat kamu belum punya uang untuk membeli item.

Untuk melakukan sebuah Job, kamu harus memenuhi persyaratan Job tersebut. Persyaratannya berkisar di item yang wajib kamu miliki, jumlah anggota keluarga kamu dan energi yang di gunakan. Untuk langkah awal, kamu beli saja dulu sebuah crowbar, dan lakukan JOB Corner Store Hold Up. Setelah punya cukup uang pastikan kamu beli sebuah Colt Pistol. Rough Up Dealer adalah Job yang menghasilkan duit cukup lumayan hanya dengan menggunakan 2 energi, tapi ia butuh Colt Pistol.

Untuk mendapatkan Special Item dari sebuah Job, kamu harus melakukan Job itu berkali-kali. Item akan di dapatkan secara random, jadi kalo kamu lakukan Job itu secara terus menerus maka cepat atau lambat kamu akan dapat item dari Job tersebut. Job yang memiliki special item di tandai dengan tulisan “Chance to loot special item”.

14 Nov 2009 | 0 komentar |

0 komentar:

Posting Komentar